Angela Lee Minta Maaf atas Kasus Penipuan Rp 12,1 M, Ditemani Young Lex

KanalUtama. Selebgram Angela Lee baru saja bebas dari penjara karena kasus penipuan pencucian uang senilai Rp 12,1 miliar. Ditemani Young Lex dan pengacaranya, perempuan cantik itu pun meminta maaf.

"Aku Angela Lee, di sini aku mau ngomong permintaan maafku terhadap semua orang. Kepada yang aku rugikan, terus kepada teman-teman fansku, terutama pada keluargaku," kata Angela Lee.

"Karena dengan adanya kasus ini, aku merugikan semua orang yang aku sayangi, aku sudah buat malu mereka, sudah nyia-nyiain kepercayaan mereka," lanjutnya.

Namun Angela mengaku telah melakukan instrospeksi diri dan mengambil pelajaran dengan apa yang sudah terjadi. Dia pun tak ingin mengulangi kesalahannya.

"Aku benar-benar nyesel atas semua yang aku lakukan. Aku berharap ke depannya aku bisa lebih baik lagi. Dan aku berharap aku minta supportnya temen-teman, keluarga dan orang yang aku rugikan," kata Angela Lee.

Angela Lee tersangkut kasus penipuan Rp 12,1 miliar setelah dilaporkan oleh seseorang. Kasus itu bermula saat Angela dan suaminya menerima dana investasi sebesar Rp 12,1 miliar untuk bisnis tas mewah.

Namun ternyata bisnis tersebut macet karena sejumlah uang yang seharusnya digunakan untuk bisnis malah dibelanjakan Angela untuk keperluan pribadi.

Salah satu barang yang disita polisi terkait kasus ini adalah Jeep Rubicon berwarna Oranye yang dibeli Angela dari sebagian uang Rp 12,1 miliar tersebut. Karena kasus ini, Angela divonis 10 bulan penjara.

Namun Angela hanya menjalani sekitar 9,5 bulan karena mendapat remisi 17 Agustus.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

saat Dirundung Kasus Ratna, Amien Rais Bersiasat Bongkar Korupsi

Komitmen Hakim Dipertanyakan, Baiq Nuril Dihukum

Gerindra Bantah Hanura: Jangan Ragukan Komitmen Prabowo Untuk Bela Islam